Serial Smadav 9.3 Pro Antivirus 2013, Key Smadav 9.

Serial Smadav 9.3 Pro Antivirus 2013 | Key Smadav 9.3 tentangantivirus Smadav 9.3 terbaru 2013, serial Smadav 9.3.1 valid, activation number smadav 9.3 , code serial Smadav 9.3 , registration number smadav 9.3 terbaru, keygen Smadav 9.3 antivirus 2013. Mauu..?, masuk sini gan/ganwati!
 Serial Smadav 9.3 Pro Antivirus 2013 | Key Smadav 9.3[/caption] Hai kawan saderblog, sekarang saya membahas tentang antivirus Smadav 9.3.1 yang update pada 10 Mei 2013. Antivirus Smadav adalah produk asli dari Indonesia, yang cocok proteksi total pada USB Flashdisk dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas terutama di Indonesia.
Fitur terbaru dari Smadav 9.3 adalah: Smadav 2013 Rev. 9.3 : Penambahan database 143 virus baru, perubahan metode update dan ketentuan upgrade smadav pro, dsb.
Perbedaan Smadav Free dan Smadav Pro: Update Otomatis Online, Scanning Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. Catatan : Smadav Free & Pro mempunyai kemampuan deteksi yang sama. Bedanya hanya pada fitur auto-update dan fitur tambahan lainnya. Berikut secara detailnya:
Serial Smadav 9.3 Pro Antivirus 2013 | Key Smadav 9.3
Serial Smadav 9.3 Pro Antivirus 2013
Untuk kalian yang belum punya Smadav Antivirus bisa di download disini:
 download _______________________________________________________ Perlu diperhatikan PENTING !! Bagi agan yang sebelumnya memakai Smadav 9.2 dan setelah upgrade ke Smadav 9.3 terkena blacklist hitam dari Smadav. Baik itu update otomatis internet atau update manual. Mohon disimak gan/ganwati, Berikut cara melepas blacklist hitam bajakan Smadav 9.3 nya: 1. Pastikan smadav 9.3.1 yang sudah terblacklist di exit tray bar kanan bawah desktop kamu.
 2. Kemudian masuk ke regedit, caranya klik tombol windows + R pada keyboard secara bersamaan, kemudian ketik "regedit" dan klik OK.
 3. Dan di regedit, anda masuk ke ==>Computer\HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Notepad terus cari file = IfPitchΔndFamily dan IfPitchΔndFamily3 ,kemudian klik kanan terus delete. Misalkan ada file lebih yang berbau IfPitchΔndFamily kamu delete aja. Kalau sudah didelete, kamu exit regeditnya / close. Serial Smadav 9.3 Pro Antivirus 2013 | Key Smadav 9.3 Serial Smadav 9.3 Pro Antivirus 2013 | Key Smadav 9.3[/caption] 4. Lalu, masuk ke C:\Windows\System32 dan cari file PIRΔSYS.DLL , kemudian hapus file tersebut. Dan jika kamu tidak menemukan, yasudah abaikan saja langkah yang nomor ke-4 ini. (biasanya jarang ditemukan) 5. Sekarang jalankan smadav 9.3 kamu, dan pastikan smadav kamu sudah berwarna hijau lagi dan siap untuk diregister serial lagi dengan serial di atas yang Saya sediakan.Dan PERLU  DIINGAT, jangan gunakan serial sebelumnya yang terblacklist, gunakan serial yang saderblog bagikan di atas saja yang masih fresh gan/ganwati !
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar