Imvu Chatting 3Dimensi


 Aapakah kalian mengenal imvu?, ya imvu adalah Mengekspresikan diri anda di dunia 3D Chat terbesar dan komunitas Berdandan!

 perusahaan Didirikan pada tahun 2004, IMVU, Inc (id.imvu.com) adalah perusahaan hiburan sosial yang menghubungkan pengguna melalui pengalaman berbasis avatar 3D. Seorang pemimpin dalam mengembangkan komunitas online, IMVU memiliki lebih dari 100 juta account pengguna terdaftar di seluruh dunia dan fitur terbesar user-generated maya katalog barang lebih dari 10 juta item. Terletak di Mountain View, CA, IMVU didukung oleh perusahaan investor Menlo Ventures, Allegis Capital, Bridgescale Partners dan Best Buy Modal. About Room: Chat Ingin bertemu orang baru atau mencari tahu apa teman-teman Anda yang sampai? Check out ruang chat 3D dan bergabung dengan percakapan. The IMVU kamar ditata sehingga orang dapat bertemu dan berinteraksi seperti di dunia nyata. Ruang chat 3D adalah salah satu fitur paling keren di IMVU.

 Anda dapat membuat ruangan Anda sendiri dengan furnitur, aksesori, bahkan kamu bisa memutar musik favorit Anda. Undang teman Anda untuk ruangan Anda atau tuan rumah pesta Anda sendiri dan bertemu orang baru! Pelajari lebih lanjut tentang IMVU. About Avatar: Apa sebuah Avatar? Anda mungkin telah melihat film James Cameron "Avatar" atau acara TV populer "Avatar: The Last Airbender". Mungkin Anda melihat avatar di forum chatting atau membaca tentang avatar di web.

Tapi apa itu avatar di IMVU? Avatar adalah karakter virtual yang Anda buat secara online di 3D. Ini adalah Anda - cara Anda atau cara Anda inginkan. Anda dapat bertemu, mengobrol, bermain, dan berhubungan dengan orang yang nyata dari seluruh dunia dengan menggunakan avatar 3D Anda disesuaikan. Ini menyenangkan, menarik, dan keren! Siapa yang Anda inginkan? Bagaimana Anda ingin melihat? Apa itu fantasi dan impian Anda?...
Gambar Gambar Gambar
Jadi tunggu apa lagi kawan XD langsung yuk Bergabung enjoy dan download for free: Meet & Chat with people in 3D from all over the world! Gambar
© 2013 IMVU All rights reserved
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar